SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Malam Puisi Berbalut Deklarasi

  • Reporter:
  • Senin, 12 Maret 2018 | 15:08
  • Dibaca : 246 kali
Malam Puisi Berbalut Deklarasi
Rumahhitam Batam Berpuisi (RBB) menggelar malam puisi, Sabtu (10/3/2018).

SEKUPANG – Rumahhitam Batam Berpuisi (RBB) menggelar malam puisi, Sabtu (10/3/2018). Acara rutin pada Sabtu malam di minggu kedua setiap bulan tersebut, diperuntukkan bagi kalangan umum. Baik politisi, pengusaha, pekerja, pelajar dan lainnya. Dalam panggung puisi RBB ini juga, diadakan deklarasi Relawan Anis Matta untuk Presiden 2019.

Ketua Relawan Anis Matta untuk Presiden RI ke-8 Kota Batam Sufri Mahola mengatakan, kedatangan rombongannya untuk mengapresiasi budaya melayu. Pihaknya juga akan membentuk relawan-relawan di tingkat kelurahan hingga ke titik-titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pemilihan Anis Matta sebagai Capres 2019.

“Harapannya nanti akan muncul relawan-relawan baru pendukung Anis Matta, sehingga semakin besar kemungkinan mengusungnya dalam Pilpres 2019 nanti,” ujarnya.

Dia menambahkan, Anis Matta sebagai sosok yang memiliki narasi serta visi dan misi yang kuat, mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
“Sebagaimana yang selalu Anis Matta katakan, anda akan berhasil memimpin Indonesia apabila mau menjadi otaknya Indonesia, hatinya Indonesia dan tulang punggung Indonesia,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com