SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Bawa Kabur 52 Karung Beras

  • Reporter:
  • Selasa, 10 April 2018 | 14:08
  • Dibaca : 159 kali
Maling Bawa Kabur 52 Karung Beras
ilustrasi

BATUAJI – Kawanan maling beraksi di toko sembako Ruko Central Raya Blok AA Nomor 9, Kelurahan Tanjunguncang, Minggu (8/4/2018). Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur 52 karung beras 25 kilogram dari toko milik Abneer Bistok.

Selain beras, pelaku juga membawa kabur beberapa slop rokok. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp70 juta.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus pencurian disertai pengerusakan tersebut. “Laporan sudah kami terima, kasusnya tengah diselidiki,” ujarnya, Senin (9/4/2018).

Aksi pembobolan itu diketahui Abneer sekitar pukul 05.30. Sebelumnya ia pergi meminum bandrek yang tak jauh dari toko miliknya. “Ketika saya pulang, toko sudah dalam kondisi berantakan,” ujarnya.

Menurut korban, pelaku masuk dengan cara merusak pintu toko depan. Sebab, saat dia datang ada bekas congkelan menganga di pintu toko dan lubang kunci sudah rusak. “Maling masuk melalui pintu depan karena selain pintu depan tidak ada akses masuk lagi,” katanya.

Saat masuk ke dalam toko, ia terkejut mendapati isi dalam toko sudah berantakan. Saat diperiksa, Abneer melihat beras dan rokok sudah tak berada di tempatnya semula. “Kalau diperkiraan total kerugian semua ada Rp70 juta,” kata Abneer.

Ia berharap pelaku dapat mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku pencurian. “Saya berharap polisi segera menangkap pelaku pencuriannya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com