SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Gasak Rp10 Juta dan Cek Tunai

  • Reporter:
  • Selasa, 28 November 2017 | 13:55
  • Dibaca : 404 kali
Maling Gasak Rp10 Juta dan Cek Tunai
Petugas olah TKP pencurian di PT Mitra Dinamis, Seipanas, Senin (27/11/2017). /ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Kantor milik CV Mitra Dinamis di Kompleks Pertokoan Seruni, Seipanas dibobol pencuri, Senin (27/11/2017) dini hari. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini berhasil menggasak uang tunai Rp 10 juta dan cek aktif senilai Rp 111 juta yang disimpan dalam brangkas perusahaan.

Informasi yang didapat KORAN SINDO BATAM, kejadian baru diketahui ketika salah satu pekerja cleaning service perusahaan hendak masuk ke dalam kantor yang bergerak di bidang safety kebakaran. Namun belum sampai pintu koridor, karyawan tersebut merasa ada yang janggal.

Benar saja, ketika karyawan mendekat tralis ruko, kondisi rolling door sudah renggang dan tak terkunci. Dua gembok stainless ukuran besar yang dipasang di rolling door berhasil dirusak oleh kawanan pelaku. Kemudian karyawan tersebut langsung melaporkan kejadian ke pihak perusahaan.

“Pelaku mengobrak-abrik lantai dua, semua meja dan laci dibongkar. Berangkas besar di dalam perusahaan juga mereka bobol,” kata Manajer Bagaian Umum CV Mitra Dinamis, Bambang Sutisna.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com