SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Jebol Dinding Ruang Guru

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Maret 2018 | 14:19
  • Dibaca : 156 kali
Maling Jebol Dinding Ruang Guru
ilustrasi

BATAM KOTA – Aksi pencurian terjadi SDN 002 Batam Kota, Simpang Kuda Seipanas, Selasa (27/3/2018). Kawanan maling berhasil membawa kabur barang-barang elektronik usai menjebol dinding ruangan guru saat beraksi.

Informasi yang dihimpun, pelaku beraksi dengan membobol dinding ruang guru dan menggasak peralatan elektronik di ruang kepala sekolah. Dinding ruangan guru jebol dengan diameter sekitar 50×30 centimeter.

Penjaga sekolah, Parman mengaku tidak mendengar suara yang mencurigakan saat pelaku menjalankan aksinya. Ia baru mengetahui sekolah dibobol maling sekira pukul pukul 05.30. Ketika melintas di ruang guru, Parman melihat tembok ruangan tersebut sudah dijebol maling. “Waktu itu saya melihat bekas tembok masih berantakan,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga menemukan laptop dan amplifier di lokasi pembuangan sampah dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) samping sekolah. Parman lalu melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Batam Kota. “Polisi sudah datang ke sini tadi pagi memeriksa lokasi, dan memeriksa sejumlah saksi,” katanya.

Kepala SDN 002 Batam Kota, Rohana mengaku mendapat laporan pencurian dari penjaga sekolah di pagi hari. Dari keterangan penjaga sekolah, pelaku membawa barang-barang elektronik dari ruangannya. “Ini kejadian yang keempat kalinya sekolah disatroni maling,” kata Rohana.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com