SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Ketangkap Basah Pemilik Rumah

  • Reporter:
  • Kamis, 23 November 2017 | 13:51
  • Dibaca : 385 kali
Maling Ketangkap Basah Pemilik Rumah
ilustrasi

SAGULUNG – Aksi maling Robin Simon Nadeak (36) di Perumahan Aviari Indah, kemarin, gagal. Pasalnya, belum sempat membawa kabur barang berharga, pemilik rumah sudah balik dan memergokinya.

Siang itu pemilik rumah, Bela sangaja meninggalkan rumah dengan tujuan menjemput anak ke sekolah. Kondisi rumah sedang kosong ternyata dimanfaatkan Robin. Meskipun pintu semua dikunci, maling tak habis akal, ia congkel jendela dan berhasil masuk rumah milik Bela. Acak sana, acak sini, mencari barang berharga, namun tak kunjung ketemu. Hingga naas pemilik rumah pulang. Dan spondan Robin diteriaki maling. Mendengar Bela berteriak maling, tetangga merespon, ramai-ramai menuju sumber suara. Si maling juga sontak kabur setelah mengetahui warga mulai berdatangan.

Meskipun sempat kabur, namun lompatan robin kurang tinggi untuk melampaui tembok setinggi dua meter. Pelarian Robin gagal, warga mengepung dan berhasil menangkap si maling. Beruntung petugas kepolisian cepat datang sebelum Robin diamuk massa.”Kalau gak ada polisi mungkin sudah habis diamuk warga. Massa sudah geram liat malingnya, untung belum ada yang diambil,” kata Bela.

“Malingnya masuk lewat jendela, karena saat masuk jendela sudah renggang. Pas saya liat dalam kamar sudah berantakan, malingnya langsung keluar dar jendela kamar,” katanya lagi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com