SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Satroni Rumah Kontrakan Wanita, Gasak Barang Berharga

  • Reporter:
  • Senin, 4 Desember 2017 | 14:57
  • Dibaca : 71 kali
Maling Satroni Rumah Kontrakan Wanita, Gasak Barang Berharga
ilustrasi

BATUAJI – Aksi pencurian kembali terjadi Batuaji. Kali ini, maling menyatroni sebuah kontrakan yang dihuni Nuria Karmila (24) warga Perumahan MKGR Batuaji pada Kamis (30/11/2017) sekira pukul 02.00.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban baru pulang dari rumah rekannya di kawasan Sagulung. Ia yang baru tiba di rumah langsung memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah seperti biasanya.

Kemudian, Nuria dan dua teman serumahnya Lidya Safitrya dan Nola Putri Handayani mengobrol seperti biasa di dalam rumah. Setelah asik ngobrol hingga pukul 01.00, mereka masuk ke dalam kamar masing-masing untuk beristirahat. Selanjutnya sekira pukul 05.00, Nuria terbangun dari tidurnya dan bermaksud untuk siap-siap bekerja. Namun alangkah terkejutnya dia sudah tidak mendapati motornya Yamaha Mio J BP 5783 GP, ponsel dan dompet miliknya di dalam rumah.

“Semalam motor saya masukkan seperti biasa. Saya kunci juga stangnya, tapi kok bisa hilang. Sepertinya malingnya masuk saat kami tidur semua, mungkin di atas jam satu malam,” kata Nuria, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com