SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Malu, Alasan Ibu Buang Anak dalam Koper

Malu, Alasan Ibu Buang Anak dalam Koper
Sepasang kekasih pembuang bayi dalam koper di Perumahan Villa Paradise, Batuaji. /ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Kepolisian bergerak cepat mengungkap kasus penemuan bayi dalam koper di Perumahan Villa Paradise, Batuaji. Hanya dalam hitungan jam, polisi berhasil menangkap sepasang kekasih pembuang bayi tersebut di kawasan Marina, Selasa (9/1/2018) sekira pukul 23.00.

Kedua pelaku yang tega membuang bayi itu adalah Doni (22) dan Ice Rosniawati (21). Pasangan kekasih ini beralasan membuang bayi yang baru lahir satu hari itu dikarenakan tak sanggup menanggung malu keluarga sebab memiliki anak di luar nikah.

“Dalam waktu 13 jam setelah membuang bayi itu, kedua pelaku kami tangkap di kawasan Marina,” kata Kapolresta Barelang Kombes Hengki didampingi Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko di Mapolresta Barelang, Rabu (10/1/2018).

Dia menambahkan, dari pangakuan pelaku dan beberapa orang saksi, bayi malang itu dibuang di depan pintu masuk Perumahan Villa Paradise, Selasa (9/1/2018) sekira pukul 05.00. Bayi dimasukan ke dalam koper dengan dibalut selimut dan kain. Namun sekira pukul 06.45 ada saksi yang mencurigai koper berwarna coklat itu. “Saat dibuka koper tersebut ternyata ada bayi,” kata Hengki.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com