SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Manager PLN Karimun Mangkir Panggilan Penyidik

Manager PLN Karimun Mangkir Panggilan Penyidik

KARIMUN – Manager PT PLN Rayon Tanjungbalai Karimun Crisman Ariando mangkir dari panggilan penyidik Tipidkor Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun, Sabtu (17/2/2018). Pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) dengan tersangka oknum pegawai PLN berinisial HT (29),

Kanit Tipidkor Polres Karimun Iptu Binsar mengatakan, tidak hadirnya Manager PLN Crisman Ariando dalam panggilan penyidik Tipidkor Polres Karimun disebabkan yang bersangkutan sedang di luar Karimun. “Managernya tidak hadir, katanya sedang rapat di luar daerah,” kata Binsar di Mapolres Karimun, Sabtu (17/2/2018).

Dia mengatakan, penyidik akan kembali memanggil yang bersangkutan untuk memberikan keterangan dalam perkara OTT pada pemanggilan kedua Selasa (20/2/2018) mendatang.

Diketahui, HT ditangkap Satgas Saber Pungli Karimun di depan Kantor PLN, ketika menerima amplop berisikan uang Rp15 juta dari pelanggan berinisial IJ, melalui tukang ojek sebagai perantara. Penyidik telah memanggil Supervisor Teknisi dan Kepala Administrasi Pelanggaran memberikan keterangan, Kamis (15/2/2018). Hasilnya, mereka menyatakan setiap pembayaran denda harus berdasarkan penetapan, tidak seperti oknum HT. “Setiap pembayaran denda, harus ada penetapan terlebih dahulu sebelum mengetahui jumlah denda harus dibayar,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com