SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mansur Kritis Dibacok Orang Depresi

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Maret 2018 | 13:49
  • Dibaca : 306 kali
Mansur Kritis Dibacok Orang Depresi
ilustrasi

BENGKONG – Mansur, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales kritis usai dibacok oleh Aldi (35) di Bengkong Swadebi, Rabu (7/3/2018) siang. Korban dibacok tanpa sebab oleh Aldi yang diketahui mengalami depresi.

Mansur mengalami lima luka robek, tiga luka di kepala dan dua luka di tangan. Luka robek cukup serius sehingga Mansur kritis dan harus menjalani operasi di bagian kepala. “Tadi sempat dijahit dan karena luka di bagian kepala cukup parah, makanya korban dioperasi,” kata sekuriti jaga UGD RS Budi Kemuliaan, Wira.

Dia mengatakan, korban tiba di rumah sakit sekitar pukul 12.45 dan diantar oleh beberapa orang warga. Mansur yang sudah bersimbah darah langsung mendapatkan penanganan intensif oleh petugas UGD. “Keluarga korban dan keluarga pelaku sempat mendampingi juga,” ujarnya.

Mansur yang dibacok oleh pelaku, tak mengenal dan juga tidak mengetahui penyebab pembacokan. Hanya saja, Aldi diketahui mengalami depresi setelah ditinggal oleh anak dan istrinya. “Katanya pelaku ditinggalkan anak dan istrinya,” kata Wira.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com