SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mantan Kasat Pol PP Batam Resmi Jadi Tersangka

Mantan Kasat Pol PP Batam Resmi Jadi Tersangka
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

SINDOBATAM – Polisi akhirnya menetapkan Hendri, mantan Kasat Pol PP Batam menjadi tersangka kasus penerimaan pegawai Satpol PP Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, sudah ditetapkan sebagai tersangka namun tidak dilakukan penahanan. Alasannya, selain permintaan dari keluarga juga selama pemeriksaan Hendri bersikap kooperatif.

“Alat bukti sudah ada, dia selama diperiksa koorperatif,” ujarnya, Jumat (28/7/2017).

Sebelumnya, diberitakan penyidik Satreskrim Polresta Barelang memeriksa Hendri atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan perekrutan anggota Satpol PP, Selasa (25/7/2017).

Pantauan SINDOBATAM, Hendri memasuki ruang unit I menggunakan baju PNS warna cokelat sekira pukul 11.00. Saat hendak masuk ke dalam ruang penyidikan, Hendri nampak menghindari pewarta dan juga enggan menjawab saat ditanyai tujuannya ke Polresta Barelang.

Hendri berada di dalam ruang Unit I tidak sebentar, tidak seperti pemeriksaan saksi pada umumnya. Pasalnya, hingga pukul 23.00, Hendri belum keluar dari dalam ruang penyidik.

Beberapa anggota Unit I juga melarang pewarta masuk untuk menanyakan Hendri, bahkan saat diintip dari balik pintu terlihat Hendri berusaha sembunyi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com