SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Manuver Wello Bikin Was-Was

Manuver Wello Bikin Was-Was
Bupati Lingga Alias Wello

LINGGA – Manuver politik Alias Wello yang berniat melepas jabatan Bupati Lingga mulai memunculkan kekhawatiran. Terobosannya di sektor pertanian dirisaukan berhenti di tengah jalan setelah membuka ratusan hektare lahan.

Reaksi was-was ini diungkap Wakil Ketua I DPRD Lingga Kamaruddin Ali usai Wello menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2017, Selasa (3/4) malam.

Kamaruddin mengapresiasi kinerja Wello bersama Muhammad Nizar mengacu LKPj, tapi pernyataan Wello yang ingin mundur dari jabatannya justru menuai polemik di publik.

“Berkali-kali DPRD menyampaikan ada kekhawatiran ketika seorang Bupati bergerilya soal pengunduran diri. Program Bupati sekarang masih perlu perjuangan, tapi masyarakat khawatir program ini berhenti di tengah jalan bila Pak Wello mundur,” papar Kamaruddin di hadapan seluruh fraksi yang hadir.

Politikus Partai Golkar ini menyampaikan komentar masyarakat yang berkembang setelah Wello menyatakan akan mundur dari jabatannya.

Kinerja Wello dinilai luar biasa meski masih butuh lebih keras lagi terutama membangun sektor yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat Lingga.

Yang menjadi soal, terobosan pertanian dan perkebunan yang dibuat Wello selama menjabat dikhawatirkan tidak dilanjutkan bila dia mundur sehingga yang telah terbangun terancam sia-sia.

“Apa yang beliau lakukan masih banyak kekurangan dan perlu perjuangan. Kami mengharapkan pembangunan tersebut jalan terus,” sambung Kamaruddin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com