SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Marah, Warga Datangi Kantor PLN

  • Reporter:
  • Senin, 21 Oktober 2019 | 10:02
  • Dibaca : 107 kali
Marah, Warga Datangi Kantor PLN
Kecamatan Siantan mendatangi Kantor PLN Tarempa, Minggu (20/10) malam. /JHON MUNTHE

ANAMBAS – Ratusan warga Kecamatan Siantan mendatangi Kantor PLN Tarempa, Minggu (20/10) malam. Warga mendesak agar PLN Tarempa segera mengatasi permasalahan listrik setempat.

“Kami sudah tidak sabar lagi melihat ulah PLN ini yang semakin hari semakin rajin mematikan listrik. Kalau memang ada perbaikan dimatikan secara bergilir saja, jadi jangan mati semua,” ujar warga setempat, Yanto, Minggu(20/10) di depan kantor PLN.

Yanto juga menambahkan, jika sesuai dengan pemgumuman, pemadaman dilakukan sejak pukul 09.00 sampai pukul 17.00 WIB. Namun pelaksanaannya, listrik menyala sebentar kemudian padam lagi, setelah itu menyala dan kembali padam sehingga peralatan elektronik bisa rusak.

“Kalau lampu hidup mati, televisi dan kulkas kita bisa rusak. Kalau memang janjinya padam kita tidak masalah karena alasan untuk memperbaiki jaringan. Tapi kalau tidak sesuai janji itu yang kita sesalkan,” ujarnya.

Sementara karyawan PLN yang ada di lokasi meminta agar masyarakat bersabar karena saat ini teknisi di lapangan sedang bekerja. Sementara untuk menenangkan massa pihak PLN berjanji akan memperbaiki listrik secepatnya paling lama 3 jam.

“Ada ranting pohon yang menimpa tiang. Jadi kami mohon maaf sebesarnya atas kejadian ini. Kami juga berusaha untuk memecahkan masalahnya dan saat ini teknisi di lapangan sedang bekerja. Paling lama 3 jam sudah selesai, kami berharap agar masyarakat bersabar,” ujarnya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com