SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mari Jaga Iklim Investasi Kepri

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Desember 2019 | 09:17
  • Dibaca : 51 kali
Mari Jaga Iklim Investasi Kepri
Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto bersama rombongan saat kunjungan ke Kantor KORAN SINDO BATAM, Batuampar, Senin (2/12). f dicky sigit rakasiwi

BATUAMPAR – Polda Kepri menjamin kenyamanan dan keamanan bagi investor yang akan berinvestasi di Kepri. Letak geografis Provinsi Kepri yang berdekatan dengan negara tetangga harus dimanfaatkan untuk menarik investasi yang akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto mengajak semua pihak untuk menjaga iklim investasi di Kepri. “Mari kita jaga iklim investasi di Kepri, dengan tidak membuat informasi yang carut marut di tengah masyarakat,” ujarnya saat berkunjung ke Kantor KORAN SINDO BATAM, Batuampar, Senin (2/12).

Saat ini, katanya, Kota Batam menduduki peringkat kedua setelah Bali dalam kunjungan wisatawan pada triwulan ketiga tahun ini. Capaian ini agar dapat dipertahankan sebagai salah satu pendongkrak perekonomian Batam dan Kepri. Polda Kepri siap menciptakan situasi keamanan dan ketertiban nasional (Kamtibnas) di Provinsi Kepri. Hal itu juga merupakan salah satu instruksi dari Kapolri Jenderal Idham Aziz kepada seluruh jajaran Polri di setiap daerah.

“Jumlah wisatawan sekitar 1,4 juta kalau tak salah. Ke depannya pasti akan bertambah lagi,” katanya.

Kedatangan Andap bersama Kabid Humas Kombes Pol Erlangga, Karo Ops Kombes Yerry Oskag, Kabid Propam Kombes Pol I Mega Suprayitna, Dir Intel Kombes Asep Kuswanda, Dir Narkoba Kombes Pol K Yani Sudarto, Dir Lantas Kombes Pol Mujiyono, Dir Pam Obvit Kombes Agus Triatmaja, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo dan jajaran disambut Pemimpin Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes, Pemimpin Perusahaan Antony dan General Manajer Deden Rosanda.

Andap mengatakan, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan media yang ada di Provinsi Kepri. Ia berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin dapat terjaga dan dapat ditingkatkan lagi ke depannya. Menurut dia, media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu, mantan Kapolda Maluku ini mengharapkan media dapat menjadi penetrasi dalam meminimalisir informasi-informasi hoaks di tengah masyarakat.

“Terima kasih sebelumnya atas kerja sama selama ini. Dan kami berharap media dapat menjadi sumber informasi yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Pemimpin Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes mengapresiasi kedatangan Kapolda Kepri beserta rombongan. Saat ini, katanya, Polda Kepri berhasil menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah masyarakat. Dengan begitu akan banyak lagi invetor masuk ke Kepri sehingga mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Suasana Kamtibnas yang aman dan baik akan mendatangkan investor di Kepri. Ini perlu bagi semua untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Yohannes. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com