SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Marine Hawk, Ke Johor PP Hanya Rp200 Ribu

Marine Hawk, Ke Johor PP Hanya Rp200 Ribu

PT Prima Buana Gema Bahari, perusahaan operator kapal feri Marine Hawk memberikan harga spesial bagi yang ingin ke Malaysia. Tiket Batam-Johor hanya Rp200 ribu. Berlaku untuk pergi-pulang (PP).

Perjalanan Batam-Johor dan sebaliknya ada dua pilihan rute. Rute pertama melalui Pelabuhan Harbour Bay, Batuampar, Batam menuju Puteri Harbour, Johor Bahru, Malaysia, dan sebaliknya. Rute kedua melalui Pelabuhan Harbour Bay, Batuampar, Batam menuju Pelabuhan Stulang Laut, Malaysia, dan sebaliknya.

“Harga tiket Marine Hawk pulang-pergi Rp200 ribu belum termasuk tax,” kata Antoni, GM PT Prima Buana Gema Bahari, Selasa, (10/4/2018).

Untuk rute kedua, operator feri ini menyediakan bus jemputan hingga ke Terminal Larkin. Bus ini disediakan secara gratis bagi para penumpangnya. “Ada bus antar-jemput free ke Terminal Larkin, yang melewati Legoland dan beberapa pemberhentian buat penumpang Marine Hawk,” ujarnya.

Rute baru ini yakni Pelabuhan Puteri Harbour, Johor Bahru dekat dengan Legoland dan Hello Kitty dan pusat keramaian di Johor. Kapal yang digunakan juga baru terbuat dari aluminium baru. “Lebih aman, nyaman, murah, cepat, dekat dengan lokasi wisata di Johor,” ujarnya.

Dalam satu hari, kata Antoni, untuk rute ini ada 8 trip pergi-pulang setiap harinya. Sementara rute Harbour Bay ke Stulang Laut dan sebaliknya kini 6 trip sehari. Namun ke depannya akan menjadi 8 trip dalam sehari. “Rute baru ini dilayani Ocean Dragon 2, Ocean Dragon 3, Oceanna 175, dan Marine Hawk II,” ujarnya.

Namun keunggulan rute Harbour Bay menuju Stulang Laut dan sebaliknya ada pada kapalnya. Kapal baru yang lebih besar. “Kapasitasnya 414 orang untuk Oceanna 175. Ocean Dragon 170 orang,” ujarnya.

Yang lebih menguntungkan lagi, penumpang bebas memilih berangkat melalui rute mana dan pulang dengan rute lainnya dengan tiket yang sama. Misalnya, berangkat lewat rute Harbour Bay melalui Stulang Laut, namun pulang melalui Puteri Harbour.

“Sebaliknya, berangkat dari Harbour Bay melalui Puteri Harbour dan ingin pulang melalui Stulang Laut juga bisa,” katanya.

Penasaran ingin tahu lebih jelasnya mengenai informasi ini, anda bisa langsung menanyakan ke Marine Hawk yang beralamat di Komplek Harbour Bay downtwon cw Jo 8 – 10, Batu Ampar, Batam. Atau dapat menghubungi ke nomor 0778 4085508 dan 0778 8012281.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com