SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Martial dan Nastasic Berlabuh ke AS Roma

  • Reporter:
  • Senin, 10 Juli 2017 | 16:30
  • Dibaca : 177 kali
Martial dan Nastasic Berlabuh ke AS Roma
Penyerang muda MU Martial dikabarkan bakal berlabuh ke AS Roma. Foto/Dailystar

ITALIA – AS Roma dilaporkan mendekati kesepakatan memakai jasa bek Schalke Matija Nastasic. Menurut Gazzetta dello Sport, kepindahan Nastastic ke Roma terealisasi dengan banderol 12 miliar lira.

Pemain internasional Serbia itu sebelumnya bermain untuk Fiorentina selama musim 2011-2012. Kemudian hijrah ke Manchester City sebelum bergabung dengan Schalke.

Selain mengincar Nastasic, Serigala Ibu Kota ini juga akan mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial dengan status pinjaman selama satu musim.

Penyerang berusia 21 tahun itu, menjadi remaja termahal di dunia saat ia bergabung ke United pada 2015 dan mencetak 17 gol dalam musim pertamanya di Old Trafford.

Masa depan Martial di MU memang menjadi pertanyaan setelah pelatih Jose Mourinho kerap mencadangkannya. Padahal, musim lalu pemain asal Perancis ini menjadi andalan di lini serang Manchester Merah.

Martial hanya tampil 10 kali sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris. Ia kalah bersaing dengan Henrikh Mhitaryan atau Marcus Rashford.

Meski masa depannya terus menjadi spekulasi di media, Martial menegaskan sudah jatuh cinta dengan klub tersebut. Namun dia tak menolak keinginan klubnya jika akan melegonya ke klub lain.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com