SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maskapai Xpress Air Mendarat Perdana di Bandara Ranai

Maskapai Xpress Air Mendarat Perdana di Bandara Ranai
Awak pesawat Xpress Air berjenis Donier 328-100 turboprop mendarat perdana di Bandara Ranai, Natuna, Kamis (5/10). /sholeh ariyanto

NATUNA – Langkah Xpress Air menerbangi Pinang-Natuna diyakini bakal membawa perubahan di samping memperluas konektivitas juga menambah pilihan maskapai bagi konsumen jasa transportasi udara.

Asisten I Pemkab Natuna Abdullah mengatakan ekspansi Xpress Air dengan membuka rute baru tersebut patut disambut baik mengingat pemkab juga tengah berupaya melobi banyak maskapai menerbangi Natuna. Upaya itu bertujuan mengurangi harga tiket dari dan ke Natuna.

“Keinginan pemerintah daerah mendatangkan sebanyak-banyaknya maskapai ke Natuna sedikitnya sudah mulai tampak. Transportasi kita lebih mudah dan terjangkau,” ujar Abdullah saat penyambutan pendaratan perdana Xpress Air di Bandara Ranai, Natuna, kemarin.

Dia meminta dengan adanya penerbangan baru rute Natuna-Tanjungpinang mampu membuat harga tiket pesawat makin murah. Dengan banyaknya pilihan maskapai bagi konsumen maka persaingan harga bisa tercipta.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com