SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Kampung Seraya

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:46
  • Dibaca : 292 kali
Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Kampung Seraya
Ilustrasi.

LUBUKBAJA – Warga Kampung Seraya, Batuampar digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tempat pembuangan sampah di dekat Perumahan Villa Cemara. Mayat bayi yang diperkirakan berusia 2 sampai 3 hari tersebut diduga dibuang pada Minggu (7/10) malam.

Kapolsek Batuampar AKP Ricky Firmansyah mengatakan, mayat bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh pemulung pada Senin (8/10) sekira pukul 08.00 yang mencari sampah di lokasi tersebut. Ia menemukan sesosok mayat bayi terbungkus plastik berwarna hitam. “Diperkirakan mayat bayi itu sudah dua hari,” ujarnya.

Ia menambahkan, jasad bayi yang dibuang ini diduga hasil hubungan gelap. Selain itu, lokasi ditemukan mayat bayi jauh dari keramaian.

“Ditubuh bayi tidak ditemukan bekas pukulan atau kekerasan. Untuk penyelidikan, mayat bayi sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk divisum,” katanya.

Pihak kepolisian juga meminta keterangan warga dan saksi yang menemukan mayat korban.Sementara itu, salah seorang warga Perumahan Villa Cemara, Salimah mengaku tidak mengetahui secara pasti mayat bayi tersebut, karena di tempat pemukimannya tidak ada perempuan yang hamil.

“Saya kira itu mayat dibuang ke sini agar warga tidak curiga,” kata Salimah.

Salimah menuturkan, mayat bayi ditemukan pemulung sekira pukul 08.00, dan membuat geger warga Kampung Seraya Garden. Ia tidak menyangka ada orang yang membuang bayi di tempat sampah tersebut, apalagi lokasi pembuangan juga sepi. “Apalagi bayi dibuang plastik, ya kami kira membuang sampah. Susah juga kami mau lihat orang mau buang apa ke tempat sampah itu,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com