SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Barelang

  • Reporter:
  • Senin, 15 Mei 2017 | 15:06
  • Dibaca : 687 kali
Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Barelang
Mayat dievakuasi. Foto Muhammad Arief

SINDOBATAM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengapung di tengah laut yang menghubungkan Pulau Panjang dan Kampung Tiang Wangkang, Kecamatan Sagulung, Barelang Senin pagi (15/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan pertama kali, kondisi mayat dalam keadaan telentang ke atas tanpa mengenakan celana dan mulut diikat menggunakan kain hitam. Sementara kondusi tubuh mayat sudah mengalami bengkak dipenuhi air.

“Tadi saya mau antar kepala sekolah ke Pulau Panjang, pertama dikira patung. Rupanya mayat,” kata Silas penarik pancung di Tiang Wangkang, yang pertama kali menemukan mayat.

Ia langsung menelepon aparat mengenai temuan tersebut. Polisi dan warga sekitar langsung menarik mayat ke tepi pantai agar tidak kembali terbawa arus laut. “Tadi kami kait tanganya, kemudian kita ikat di bibir pantai menggunakan kayu agar tidak hilang,” ujarnya.

Menurut Fandi warga Tiang Wangkang , mayat tersebut sudah beremur tiga hari sejak pertama di buang, karena saat ditemukan kondisinya membengkak dipenuhi air laut. “Rambut dan kulitnya saja sudah rontok semua, sepertinya sudah sempat tenggelam dan baru naik ke permukaan,” kata Fandi.

Sementara Kapolsek Sagulung Kompol Hendrianto menuturkan, saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat tersebut. Karena saat ditemukan, di sekitar korban tidak ditemukan identitas satupun.‎ “Kami sudah cek di Polsek, tidak ada laporan orang hilang,” katanya.

Hendrianto juga belum bisa memastikan korban merupakan korban pembunuhan atau tidak. Pasalnya belum ada bukti kuat mengarah ke kasus pembunuhan.

“Kita masih selidiki mayat tersebut, memang sepertinya mayat sudah berumur tiga hari,” katanya.

Usai di evakuasi oleh warga dan polisi ke bibir pantai, jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di otopsi.‎

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com