SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mayday, Buruh Ajak Keluarga Liburan ke Pantai

Mayday, Buruh Ajak Keluarga Liburan ke Pantai
Ratusan pekerja di Natuna beramai-ramai berlibur ke Pantai Batu Asah dengan pengawalan polisi selama peringatan Hari Buruh 1 Mei, kemarin./sholeh ariyanto

NATUNA – Peringatan Hari Buruh 1 Mei atau Mayday di Natuna tidak dihiasi dengan orasi. Ratusan pekerja yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Natuna rekreasi bersama keluarga ke Pantai Batu Kasah.

Rombongan pekerja tersebut berangkat dari Masjid Hidayatullah Ponpes Nurul Jannah, Kelurahan Bandarsyah, kemarin pagi. Puluhan petugas Polres Natuna mengendarai mobil patwal mengawal ratusan pekerja tersebut sejak berangkat sampai pantai.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin pelepasan rombongan pekerja bersama Ketua KSPSI Natuna Wan Indra Gunawan, Ketua LAM Natuna Wan Zawali dan Kasat Intelkam Polres Natuna AKP Sudarto. “Tetap jaga ketertiban dan kenyamanan di sepanjang jalan dan di lokasi wisata,” sebut dia.

Berdasarkan laporan polisi, ada sekitar 120 orang dalam rombongan Hari Buruh tersebut yang berlibur ke lokasi wisata Batu Kasah. Mereka berangkat dengan satu unit minibus, dua mobil dan 40 sepeda motor. Sedangkan Polres Natuna tercatat menurunkan 30 personel untuk mengawal rombongan.

Ketua KSPSI Natuna Wan Indra Gunawan mengatakan rekreasi keluarga untuk memperingati May Day 2018. “Kami memperingati Mayday dengan berbagai hal positif dan menyenangkan,” sebut dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com