SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mazda Biante Diskon Rp50 Juta

  • Reporter:
  • Jumat, 25 Mei 2018 | 09:23
  • Dibaca : 132 kali
Mazda Biante Diskon Rp50 Juta

Mazda Batam memberikan diskon hingga Rp50 juta untuk mobil Mazda Biante. Diskon spesial ini hanya berlaku selama bulan Ramadan.

Mazda Biante merupakan mobil keluaran tahun 2017. Konsumen yang menginginkan mobil berkapasitas 8 kursi ini mesti menyiapkan dana Rp427 juta. Harga tersebut belum dipotong diskon.

“Kami lagi ada diskon Rp50 juta untuk Biante di bulan Ramadan ini. Baik pembelian secara cash maupun kredit. Kami juga berikan gratis servis selama tiga tahun juga jasa oli,” kata Narwan Tan, Sales Supervisor Mazda, Kamis (24/5).

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 2.000 cc. Dilengkapi berbagai teknologi canggih seperti teknologi skyactive serta fitur i-stop yang membuat mobil ini lebih irit bahan bakar. “Kalau bicara teknologi sudah canggih dan tidak kalah sama mobil keluaran sekarang,” ucapnya.

Mazda Biante memiliki pintu sliding door electric di kedua sisi, kanan dan kiri. Kkeunggulan lainnya, suspensi belakang multi link sehingga membuat kendaraan lebih aman dan nyaman. “Mobil ini cocok buat mobil keluarga,” ujarnya.

Kelebihan lainnya, terdapat auto leveling pada lampu depan, dapat naik turun secara otomatis disesuaikan dengan banyaknya penumpang. Sementara bagian dalamnya, terdapat delapan kursi dilengkapi sistem AC berteknologi nano. “Kalau jalanan tidak rata, di dalamnya tidak terlalu berguncang-guncang. Jadi penumpangnya tidak akan mual atau pusing,” kata Narwan.

Untuk menghibur penumpang, ada satu unit monitor ditempatkan di depan dan dua monitor di belakang di bagian kursi tengah. Layar monitor juga dapat dikoneksikan dengan smartphone. “Penumpang akan nyaman bila berada di dalam kabin. Dengan AC berteknologi nano, terhindar dari bakteri, bau, dan kelembaban kulit,” katanya.

Konsumen yang berminat bisa datang ke showroom Mazda di Jalan Yos Sudarso, Seipanas, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com