SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mega Electric Tawarkan Aneka Lampu Kristal

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 09:16
  • Dibaca : 232 kali
Mega Electric Tawarkan Aneka Lampu Kristal

Mega Electric di Kompleks Nagoya Gateway, Jalan Raden Padah, Blok B No 18-20, Batam menawarkan aneka model lampu kristal. Tersedia berbagai lampu kristal kelas premium dengan harga terjangkau kalangan masyarakat.

“Semua lampu kristal ini buatan China, memiliki kualitas premium,” ujar Hamdi, karyawan Mega Cristal Batam, Rabu (10/1/2018).

Lampu kristal ini terdiri dari tiga pilihan, yakni lampu kristal model klasik, modern dan lampu kristal minimalis. Ketiga model lampu kristal tersebut menggunakan bolam LED. “Lampu LED tidak hanya pencahayannya bagus, tetapi juga lebih hemat listrik,” ujarnya.

Aneka lampur kristal impor ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp40 juta. Bagi konsumen membutuhkan spare part lampu kristal ini, tersedia lengkap. Misalnya, membutuhkan pengganti bolam yang putus, selama pemakaian. “Kalau bolamnya putus, di sini kami ada jual,” ujarnya.

Di samping itu, Mega Electric juga menjual lampu kristal dengan harga di bawah Rp1 jutaan, seperti lampu kristal model plastik atau tipe minimalis. Untuk lampu kristal plastik, tidak semua bahannya menggunakan plastik, tetapi ada campuran bahan lain. “Bahannya bukan terbuat dari plastik semua, tapi ada juga campuran alumunium atau besi,” kata Hamdi.

Aneka model lampu kristal minimalis, sangat cocok rumah ukuran tipe 36 atau tipe 45. Lampu kristal minimalis juga tersedia dalam beberapa varian, dengan model cantik. “Biasanya lampu kristal minimalis ini diletakkan di ruang tamu, untuk rumah tidak terlalu besar,” katanya.

Untuk lampu kristal klasik, bahannya terbuat dari besi cor dan besi holding. Meskipun desainnya klasik, tetapi materialnya tetap menggunakan bahan berkualitas. “Konsumen tinggal pilih, lampu kristal model sesuai keinginan,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com