SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Meisterstadt Batam, Bayar Rp1 Juta Bisa Ajukan KPA

Meisterstadt Batam, Bayar Rp1 Juta Bisa Ajukan KPA

Meisterstadt Batam memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki unit apartemennya. Hanya membayar booking Rp1 juta, kredit pemilikan apartemen (KPA) sudah dapat diajukan.

Apartemen Meisterstadt Batam dibanderol dengan harga mulai Rp380 jutaan. Konsumen bisa mengajukan KPA hanya dengan membayar booking Rp1 juta. Pengajuan kredit tersebut dapat dilakukan di beberapa bank.

“Bayar Rp1 juta sudah bisa ajukan KPA, juga dapat hadiah langsung Samsung Galaxy Note 8. Bisa kredit melalui CIMB, Bank Mandiri, dan BTN,” ujar Richie Laseduw, GM Sales & Marketing Meisterstadt, Rabu (27/12/2017).

Proyek mega superblok yang dibangun Pollux Properties Indonesia dengan Presiden ke-3 BJ Habibie ini juga memberikan bonus lain. Seperti cashback dan subsidi untuk pembelian semua unit dengan berbagai pembayaran. “Ada subsidi 5 persen dan cashback 5 persen,” ujarnya.

Konsumen juga bisa membeli unit dengan cara cash keras dan cash bertahap tanpa uang muka. Bahkan bisa diangsur hingga 48 kali.
“Cash bertahap tanpa DP dapat dibayar 48 kali,” katanya.

Superblok pertama di Batam ini akan dibangun di lahan seluas 8,6 hektare. Terdiri dari delapan tower apartemen, 113 unit ruko, mal, office tower, hotel, rumah sakit, dan universitas. Konsepnya residensial dan komersial.

Pada fase pertama, dua tower sudah terjual habis. Tower ketiga pun terjual 60 persen. Penyerahan unit apartemen dilakukan pada Desember 2019. “Akhir 2019 akan kami serah terimakan kepada konsumen,” ujarnya.

Pembangunan proyek dikerjakan kontraktor BUMN, PT PP Persero Kontraktor & Investment. Kini prosesnya sudah mencapai 50 persen.
“Apartemen sudah 40 persen, meliputi pembangunan pondasi dan lantai basement. Kontraktor sedang mengerjakan persiapan ground floor empat tower apartemen dan podium mal,” kata Richie.

Berminat memiliki apartemen Meisterstadt, kunjungi kantor pemasaran PT Pollux Barelang Megasuperblok di Harmoni One, main lobby level, Jalan Engku Putri, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com