SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Melayu Raya Beri Rumah untuk Warga Tinjul

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:36
  • Dibaca : 169 kali
Melayu Raya Beri Rumah untuk Warga Tinjul

LINGGA – Himpunan Melayu Raya menyerahkan bantuan satu unit rumah untuk warga Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Jumat (9/8). Penyerahan rumah ini dipimpin Kapolresta Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mewakili Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

“Jenderal (Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah) sedikit menyampaikan kepada saya untuk makan sehari-hari orang tua kita ini, masih diberikan oleh keluarga yang ada di sini dengan usia beliau yang sudah tidak muda, tentunya kita paham dan kita mengetahui bahwa kita bersama-sama dapat sedikit mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan,” ujar Joko.

Pihaknya dan seluruh pengurus Himpunan Melayu Raya berterima kasih kepada masyarakat Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, yang mana masyarakatnya masih memiliki ikatan kekeluargaan kekerabatan yang sangat kental, yang membuat pembangunan rumah ini dapat terlaksana.

“Siapa pun yang membuat kegiatan ini kalau tidak didukung oleh sesama warga dan aparatur desa maupun kecamatan tidak dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, dengan berdirinya bangunan rumah untuk, Pak Jentra dan keluarga insyaallah, Bhayangkari akan memberikan bantuan mengisi bagian dalam rumah, masih belum lengkap, seperti kasur, meja, kursi alat elektronik yang harus ditambahkan.

“Pak Jenderal juga akan mendatangkan tim khusus untuk membangun taman di sekitar rumah perintah langsung dari Pembina Utama,” kata dia.

Selain di hadiri Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Ketua Melayu Raya Korwil Lingga Zuhardi yang didampingi Danton Melayu Raya Jamariken Tambunan pada kesempatan tersebut tampak hadir Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas, Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Prekdi Pakpahan, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Ny. Fikih Isa, Sekcam Singkep Barat Munzhilin Hasibuan, Kepala Desa Tinjul Rustam Efendi, serta Toga, Toda dan Tomas Desa Tinjul.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com