SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Meli Tewas di Tangan Kekasih Sendiri

Meli Tewas di Tangan Kekasih Sendiri
ilustrasi

NONGSA – Tim Buser Polsek Nongsa yang diback-up Satreskrim Polresta Barelang masih memburu keberadaan JA (30), terduga pelaku pembunuhan terhadap Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Teluk Bakau, Nongsa.

Pelaku tak lain adalah kekasih korban. Mereka sudah tiga bulan tinggal bersama di kawasan lokalisasi Teluk Bakau di kos-kosan milik Hariyanti.

Korban diketahui berasal dari Lampung dan sudah bercerai dengan suaminya. Meli sendiri sudah enam bulan terakhir tinggal di kawasan lokalisasi. “JA, teman lelakinya baru tiga bulan belakangan datang dan tinggal dikamar yang sama,” kata Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, Selasa, (27/3/2018).

Saat korban ditemukan tewas, JA sudah tidak ada di kamar. JA diketahui sudah kabur dari Batam pada siang harinya, sebelum korban ditemukan tewas di dalam kamarnya pada Senin (26/3/2018) sore.

Informasi yang diperoleh, pelaku sering cek-cok dengan korban diduga karena cemburu pekerjaan korban yang memang sering menerima tamu di kamarnya.

“JA tidak kerja, orangnya tertutup. Biasanya dia nongkrong di pinggir jalan kalau korban kerja. Belakangan hari lalu dia minta belikan tiket kepada korban,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com