SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Menafsir “Ruang Mimpi” di Honda Gallery

  • Reporter:
  • Senin, 16 April 2018 | 15:06
  • Dibaca : 94 kali
Menafsir “Ruang Mimpi” di Honda Gallery

NAMANYA Honda Gallery. Namun, Honda lebih suka menyebutnya sebagai “ruang mimpi”, sesuai slogan global mereka, The Power of Dreams .

Di tempat ini Honda memamerkan sebagian produkproduk masa depan dan “mimpi” mereka kepada konsumen di Jakarta. Slogan The Power of Dreams memang menggambarkan visi, identitas, serta mindset dari produsen automotif asal Jepang tersebut yang sangat berorientasi ke masa depan.

Lewat slogan itulah, Honda menciptakan berbagai produk cerdas untuk mendorong mobilitas pada masa depan, sekaligus meningkatkan kesenangan atau joy dari kehidupan manusia. Singkatnya, daripada terus memimpikan masa depan, Honda terus mewujudkan produk-produk masa depan itu sekarang.

Saya sudah melihat gambaran Honda akan masa depan itu di Tokyo Motor Show (TMS) 2017 silam. Dan pada Selasa (10/4) lalu, PT Honda Prospect Motor bersama PT Astra Honda Motor membawa produk masa depan Honda di Indonesia. Tepatnya di Honda Gallery, Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

“Honda Gallery ini pertama di dunia,” ujar ujar Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor. Watanabesan menyebut bahwa pihaknya ingin agar masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan.

“Kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ungkapnya. Honda Gallery merupakan galeri pertama Honda hasil kolaborasi antara PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor. Galeri ini berlokasi di ground floor Senayan City Mall seluas 237,8 meter persegi. Honda Gallery dapat dikunjungi masyarakat selama periode April-Juni 2018.

danang arradian

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com