SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Menang Undian Bonanza Draw Oxley, Evy Bawa Pulang Pajero Sport Dakkar

  • Reporter:
  • Kamis, 12 September 2019 | 13:15
  • Dibaca : 98 kali
Menang Undian Bonanza Draw Oxley, Evy Bawa Pulang Pajero Sport Dakkar

OXLEY Convention City Batam tak pernah berhenti memanjakan konsumen setianya. Kali ini, Oxley menggelar event bertema It’s Time For Bonanza Draw dengan hadiah utama satu unit mobil Pajero Sport Dakkar 2018 yang dimenangkan Evi Marwati.

Hadiah mobil itu diterima Evi pada event yang digelar di New Sales Gallery Oxley Batam Centre, Rabu (11/9). Evi tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya, saat menerima mobil yang dipersembahkan oleh Oxley Convention City tersebut.

“Perasaan saya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, awalnya saya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama ini. Anak saya sempat meminta kepada saya untuk mengganti mobil dan ternyata beberapa hari setelah itu saya memenangkan grand prize 1 unit mobil dari Oxley Convention City,” ujarnya.

Diakuinya, bahwa ia telah memantapkan hati untuk membeli satu unit apartemen type one bed room ketika Oxley Convention City pertama kali launching.

“Lokasinya berada tepat di jantung Kota Batam, dan fasilitas apartemen yang ditawarkan oleh Oxley Convention City sudah sangat memadai untuk penghuninya,” katanya.

Evi mengaku bahwa apartemen yang telah ia beli ini rencananya akan digunakan untuk tempat tinggal pribadi.

“Biasanya saya suka ajak anak-anak menginap di hotel ketika musim liburan atau weekend, dengan dibelinya apartemen ini maka saya tidak perlu repot-repot menginap di hotel lagi karena sudah punya apartemen sendiri,” katanya.

Sebelumnya, Oxley Convention City telah mengadakan event spesial sekaligus mengumumkan pemenang program undian Bonanza Draw sebagai apresiasi bagi para pembeli apartemen Oxley.

Event bertemakan It’s Time For The Bonanza Draw ini melakukan pengundian berupa 9 hadiah hiburan serta 1 hadiah Grand Prize Pajero Sport Dakkar 2018.
iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com