SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mengendorkan Otot dengan Bernyanyi

  • Reporter:
  • Kamis, 27 April 2017 | 09:35
  • Dibaca : 262 kali
Mengendorkan Otot dengan Bernyanyi
Happy Puppy

Banyak cara dilakukan untuk mengendorkan otot. Selain bersantai, bernyanyi menjadi pilihan yang patut dicoba. Happy Puppy Karaoke bisa menjadi salah satu pilihan bersama keluarga.

Berada di Ruko Nagoya Hill Blok D Nomor 1, Happy Puppy merupakan tempat karaoke yang tepat untuk semua usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Penanggung jawab Happy Puppy Freddy Kosasih menyebutkan, konsep yang digunakan saat ini masih konsep terdahulu yakni tematik. Namun, dalam waktu dekat konsep yang digunakan bakal disesuaikan dengan kondisi terkini agar pengunjung semakin nyaman saat bersantai.

“Kita akan upgrade, pelan-pelan dengan konsep yang berbeda,” ujarnya, Rabu (26/4).

Freddy menjelaskan, maksud konsep tematik ini ialah penggunaan wallpaper dengan tema berbeda-beda setiap ruangan dan didukung warna sofa yang sesuai.

Saat ini, jenis ruangan (room) dengan tema menarik yakni small tema red rose, medium tema jazz minimalis dengan sofa berwarna hitam dan putih serta royal suit paling besar bertema Las Vegas.

Dengan mengusung konsep ini, Happy Puppy kini menjadi satu di antara tempat karoke ternama di Batam. Ruangan dibuat senyaman mungkin agar pengunjung benar-benar bisa meregangkan otot dengan nyaman saat di dalam.

“Kalau sudah nyaman pengunjung dengan sendirinya merasa senang,” ujarnya.

Happy Puppy terdiri dari empat lantai dengan 25 ruangan yang didesain berbeda beda. Meski desainnya tematik, Happy Puppy tetap mengusung konsep modern minimalis secara keseluruhan.

Perbedaan paling signifikan di ruangan adalah stiker di dinding. Setiap ruangan dipasangkan stiker berbeda seperti stiker motor GP, sepak bola, jazz minimalis hingga ikon beberapa negara. Pemilihan sofa, meja dan warna ruangan juga disesuaikan dengan stiker.

“Semua ruangan standarnya sama 2 microphone. Khusus suite dilengkapi 4 microphone, sementara royal suite dilengkapi empat speaker dan tiga layar televisi,” katanya.

Untuk suite dan room royal suite dilengkapi toilet di dalamnya. Bedanya, royal room suite berkapasitas hingga 25 orang. Happy Puppy juga menyiapkan lagu terupdate serta sound system yang bagus, dan ditambah wifi gratis.

“Di lantai empat kami memiliki musola, dan rencananya akan membangun satu lantai lagi dan kini masih tahap finishing,” kata Fredy.

Happy Puppy di Batam kini sudah masuk usia ke delapan. Di usianya ini, Happy Puppy tetap konsisten dengan slogan perusahaannya yaitu Let’s The World Sing in Harmony. Happy Puppy mencita-citakan dunia yang bernyanyi dalam keselarasan.

Nasi Goreng Mozarela Bikin Meleleh
Selain menikmati kenyamanan bernyanyi, Happy Puppy juga menyiapkan menu baru yakni nasi goreng Mozarela.

Gurihnya rasa nasi goreng ditambah seafood yang samakin terasa nikmat bakal menambah sensasi pengunjung saat bernyanyi. Selain itu keju Mozarela yang ada di atasnya juga semakin meleleh di dalam mulut. Nasi goreng Mozarela semakin nikmat saat dinikmati dengan minuman Frozen Happy Puppy.

“Minuman ini sejenis moktail yang terdapat sari apel dan pir dan ramuan khusus dari Happy Puppy. Selain menyegarkan dan nikmat, minuman ini baik untuk kesegaran tubuh,” ujar Fredy.

Harga karaoke di Happy Puppy mulai dari Rp25 ribu. Untuk makanan atau snack mulai dari Rp20 ribu sampai Rp50 ribu. Sementara minuman mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com