SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Menginap di BWP Hanya Rp17.845

  • Reporter:
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 12:16
  • Dibaca : 129 kali
Menginap di BWP Hanya Rp17.845

Memperingati Hari Kemerdekaan, Hotel Best Western Premier Panbil menawarkan paket kamar hanya Rp17.845 nett/kamar pada malam pertama menginap dengan keuntungan berlipat ganda.

Keuntungan berlipat ganda seperti menikmati sajian International Buffet Breakfast untuk dua orang, gratis menikmati minibar sepuasnya (daily consume) di kamar, gratis telepon lokal dari kamar, penggunaan free wifi dan area parkir di area hotel, hingga fasilitas late check out hingga pukul 15.00 dan free upgrade room (tergantung ketersediaan).

Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil, Besrin Malau mengatakan, selain keuntungan tersebut, tamu hotel juga mendapatkan fasilitas lain seperti antar-jemput ke Nagoya Hill Mall dan Mega Mall, sesuai jadwal dari hotel. “Tamu dapat mendaftarkan diri untuk fasilitas shuttle service ini saat check in dengan menyebutkan nama dan salah satu pilihan jam yang kami sediakan,” katanya.

Tak hanya itu, tamu yang mangambil promo Independence Day Super Saving Deal ini juga mendapatkan diskon 20 persen untuk menikmati food & beverages dari A La Carte Menu kecuali minuman alkohol serta gratis satu pan pizza selama menginap. Tamu dapat memilih salah satu varian rasa dari D’Premiere Pizza seperti Pizza Cheese Quatro, Pizza Hawaiian, Pizza Margeritha, atau Pizza Meat Lover di Andaliman Restaurant.

Harga tersebut ditawarkan untuk tamu yang menginap minimal dua malam berturut-turut di kamar superior room. Untuk malam kedua, pihak hotel juga menawarkan harga menarik yaitu Rp1.170.845 nett/kamar dengan sistem pembayaran cash.

Paket ini dapat di-booking mulai 15 Agustus hingga 20 Agustus 2018. Sedangkan jangka waktu menginap, mulai 15 Agustus hingga 31 Agustus 2018. Reservasi dilakukan minimal dua hari sebelumnya melalui email ke reservation@bwpremierpanbil.com atau telepon ke (0778) 371888.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com