SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mes dan Mobil Hotel 01 Diduga Dibakar

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Mei 2018 | 13:27
  • Dibaca : 390 kali
Mes dan Mobil Hotel 01 Diduga Dibakar
Mobil operasional Hotel 01 yang terbakar, Senin (15/) dini hari. /ist

BATAM – Mes dan mobil operasional Hotel 01, Batam Centre, diduga dibakar orang, Senin (14/5/2018) dini hari. Seseorang itu disebut-sebut melarikan diri dengan motor sesaat setelah mes terbakar.

“Ada karyawan yang melihat seseorang lari ke parkiran motor ketika kamar mes terbakar,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Tigor Dabariba, kemarin.

Polisi masih berada di lokasi hotel untuk menyelidiki kasus kebakaran tersebut murni terbakar atau sengaja dibakar seseorang. Sehari setelah kejadian, polisi belum juga menyimpulkan penyebab kebakaran. “Masih diselidiki penyebab kebakaran,” sambung Tigor.

Berdasarkan cerita dari sekuriti hotel yang juga saksi yang pertama kali melihat kejadian, lanjut Tigor, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.00. Sekuriti itu sedang patroli keliling terkejut mobil operasional hotel terbakar malam itu.

Dia lalu memanggil karyawan lain supaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan alat pemadam. Api berhasil dipadamkan, tapi bagian depan mobil hangus.

Beberapa jam kemudian, karyawan Hotel 01 kembali dikejutkan dengan kebakaran lagi. Kali ini api datang dari sebuah kamar mes karyawan. Pintunya berhasil didobrak, api membakar sebuah kasur.

Saat momen itulah karyawan menyaksikan seseorang melarikan diri ke motornya yang diparkirkan di pinggir jalan. “Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap kasus pembakaran ini,” ujar Tigor.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com