SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Minibus Terbakar Hebohkan Duta Mas

  • Reporter:
  • Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:19
  • Dibaca : 113 kali
Minibus Terbakar Hebohkan Duta Mas
Suasana di pintu masuk Perumahan Taman Dutamas mendadak heboh, Rabu (21/8). /DICKY SIGIT RAKASIWI

BATAMKOTA – Suasana di pintu masuk Perumahan Taman Dutamas mendadak heboh, Rabu (21/8) sore setelah sebuah mobil minibus Suzuki APV terbakar. Lokasi kejadian tepatnya di Cluster Florida Nomor 88 A. Saat itu, mobil dalam kondisi terparkir usai digunakan pemiliknya, Parry Satria (37), pulang dari bekerja.

Informasi yang dihimpun, tiba-tiba saja muncul asap dan percikan api dari kabin mesin. Satria yang melihat kejadian itu spontan keluar dari dalam mobil dan berusaha memadamkan api. Ia dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Pengakuan korban, tiba-tiba keluar asap dan percikan api dari kabin mesin,” kata Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky Firmansyah, Kamis (22/8).

Namun karena api membesar dan tidak bisa dipadamkan, korban dan warga sekitar meminta pertolongan Patroli Batara Biru Kota. “Patroli Batara Biru Kota tiba di lokasi membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran,” ujarnya.

Sekira pukul 18.00, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api baru bisa dipadamkan sekitar 25 menit kemudian. Meski tak ada korban jiwa, kondisi mobil sudah hangus terbakar.

“Mobilnya bernomor polisi BP 1045 DC, warna Abu-Abu metalik, tipe minibus tahun pembuatan 2007,” tutupnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com