SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Minyak Braja Musti Ampuh Obati Segala Penyakit

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Juli 2018 | 15:52
  • Dibaca : 195 kali
Minyak Braja Musti Ampuh Obati Segala Penyakit

Minyak Braja Musti yang terbuat dari berbagai macam tumbuhan yang diramu oleh Shinse Aleng. Minyak ini dapat mengobati berbagai penyakit seperti sakit pinggang, rematik, nyeri sendi, otot tegang, sakit kepala, perut kembung, masuk angin, keseleo, bengkak kena minyak panas, batuk, sesak nafas, gatal gatal, sakit gigi, digigit binatang berbisa, kutu air, parkinson dan banyak lagi.

Menurut Shinse Aleng, ramuan ini sudah terbukti menyembuhkan ratusan pasien. Salah satu contohnya adalah Aling, warga Lubuk Baja yang berobat ke Shinse Aleng. Dimana sudah tiga bulan sarafnya terjepit karena terjatuh dari kamar mandi. Wanita berusia 64 tahun itu sudah berobat ke rumah sakit, dan disarankan untuk dioperasi.

“Kalau di RS kemarin disuruh untuk operasi tapi anak anak tidak kasi, dan Saya dibawa ke sini,”ujarnya.

“Setelah diterapi tiga kali pakai Braja Musti sudah bisa jalan lagi, pada saat pertama datang waktu itu pakai kursi roda,” ujarnya lagi.

Shinse Aleng mengatakan minyak Braja Musti ini reaksinya sangat cepat. Apalagi tanpa efek samping, dan cara penggunaannya juga mudah yakni cukup dioleskan ke bagian yang sakit.

“Setelah terasa panas langsung digosok-gosok dan ditepuk-tepuk sampai panasnya hilang,”ujarnya.

Braja Musti ini 100 persen terbuat dari bahan alami, yang dikreasikan dari pengembangan ilmu beladiri Kung Tao yang ditekuninya. Selain itu, Shinse Aleng juga ada ramuan dari China tang dapat menyembuhkan diabetes, kanker dan berbagai penyakit lainnya.

“Bahkan yang belum punya keturunan juga bisa pakai ramuan ini,”tutupnya.

Bagi anda yang sedang ada keluhan penyakit dan ingin diobati dengan minyak ini atau ramuan lainnya, langsung saja kunjungi tempat praktik Shinse Aleng yang berada Central Park di Perumahan Cemara Garden Blok O No 6 Batam Centre. Atau bisa juga menghubungi nomor 085264740467.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com