SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Miss dan Mrs Singapura Berbagi Rezeki

  • Reporter:
  • Senin, 25 Maret 2019 | 15:45
  • Dibaca : 200 kali
Miss dan Mrs Singapura Berbagi Rezeki
Miss dan Mrs Singapore Malays Internasional bersama siswa saat berkunjung ke Yayasan Pondok Pesantren Aljabar, Bengkong, kemarin. f romi kurniawan

BENGKONG – Miss dan Mrs Singapore Malays Internasional menggelar kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Aljabar, Bengkong yang kena musibah kebakaran pada 2018 silam.

Kebakaran yang terjadi di Yayasan Pondok Pesantren Aljabar mendapat perhatian Miss dan Mrs Singapore Malays Internasional angkatan 2015 sampai 2019. Rombongan dari Singapura ini meninjau bekas kebakaran yang meludeskan 10 asrama penginapan anak-anak di pondok pesantren tersebut.

Mereka yang ikut dalam kegiatan sosial ini di antaranya Sabrina Samri yang merupakan Mrs Asia International 2016 Goodwill Ambassador dan Mrs Singapore Malays International 2015, Linda Ma’arof.

Selain itu, Zuhaina Sofwan yang merupakan Mrs Singapore Malays International 2017/2018, Erlyna Rahmat Classic (Mrs Singapore Asia International 2017), Hernidiana Mansor (Mrs Singapore Malays International 2017), Ainur Rosyieqa (Miss Singapore Malays International 2018) dan 11 finalis dari Mrs & Ms Singapore Malays International 2019.

Kemudian Saripa Atmari MrsSingapore Malays International 2014, Noradibah Abdul Ghani, Ms Singapore Malays International 2017/2018 (1st Runner Up), dan  Masturah Salehan Mrs Singapore Malays International 2017/2018 (2nd Runner Up).

Ketua rombongan, Linda Ma’arof mengatakan, Miss dan Mrs Singapore Malays Internasional menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp45 juta dan peralatan sekolah berupa set alat tulis, tas sekolah, buku tulis, sajadah, tasbih, Alquran, pensil warna, dan alat salat lainnya.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu kepedulian kami kepada Yayasan Pondok Pesantren Aljabar, dan kami tergerak untuk memberikan sedikit tanda kasih kepada anak-anak,” kata Linda, Minggu (24/3).

Linda mengatakan, kebahagian itu tidak dilihat dari uang, tapi bagaimana melihat anak-anak pesantren ini tidak lagi kekurangan dan mulai tersenyum ke depan. “Kami datang dan disambut senyum anak ini kami sudah senang, dan kami juga dapat membantu sedikit rezki yang kami dapatkan,” ujarnya.

Kedatangan Miss dan Mrs ke Yayasan Pondok Pesantren Aljabar untuk menyantuni anak yatim maupun piatu, hal itu dilakukan agar anak-anak tidak berfikir mereka sendirian. “Kami semua ada di sini untuk anak-anak yayasan, dan kami akan terus memantau perkembangan mereka nantinya,” ungkap Linda.

Perwakilan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Aljabar, Ustaz Deden menyambut baik kedatangan Miss dan Mrs Singapura yang memberikan bantuan sosial untuk anak-anak yayasan.

“Bantuan ini sangat meringankan yayasan dan anak-anak pondok, karena bantuan ini sangat dibutuhkan yayasan untuk kembali membangun asrama yang terbakar,” kata Deden. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com