SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mobil Camat Tabrak Pemotor Hingga Tewas

  • Reporter:
  • Senin, 14 Mei 2018 | 10:37
  • Dibaca : 85 kali
Mobil Camat Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Petugas saat menderek mobil usai terjadi kecelakaan.

BINTAN – Kecelakaan maut terjadi di Kampung Ceruk Ijuk, Jalan Lintas Barat, Kecamatan Toapaya, Bintan, Minggu (13/5/2018). Pengendara sepeda motor, Yuli Yusra (36), tewas setelah bertabrakan dengan mobil dinas Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami.

Informasi yang dihimpun SINDO BATAM, saat kejadian mobil Toyota Avanza hitam BP 1168 B yang ditumpangi Heny melaju dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Sedangkan di saat bersamaan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BP 5034 BO datang dari arah sebaliknya. Setiba di Kampung Ceruk Ijuk, Toapaya tepatnya di kilometer 25 kecelakaan tidak terelakkan, mobil dinas milik Heny masuk ke jalur kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor.

Pantauan di lokasi kejadian, korban dan sepeda motornya terpelanting dan terpisah cukup jauh sekitar 20 meter dari lokasi kejadian. Sementara itu, kendaraan dinas milik Heny tampak ringsek di bagian bodi depan kanan. Tidak hanya itu, ban depan sebelah kanan juga pecah dan velg ban remuk akibat benturan yang sangat kencang. Kejadian ini sempat membuat jalanan Lintas Barat yang biasanya sepi menjadi ramai oleh kerumunan warga yang kebetulan melintas.

Akibat kecelakaan ini, Yusra yang diketahui warga Desa Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan meninggal setelah sempat dilarikan ke RSUP Tanjungpinang akibat luka berat yang dialaminya.

“Suara benturannya sangat kuat. Motor dan pengendanya tercampak jauh ke semak-semak. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, pengendara mobil adalah Camat Teluk Sebong yang baru,” kata Andi, seorang pengendara yang saat itu melintas.

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Brigadir Andy Darmawan menerangkan, pihaknya masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa ini. Polisi belum bisa meminta keterangan dari pemilik mobil karena masih syok dengan kejadian tersebut.

“Benar mobil dinas. Kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Satu tewas setelah sempat menjalani perawatan medis. Pengendara mobil juga masih syok akibat kejadian ini,” kata Andy.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com