SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mobil Milik BPS Natuna Tabrak Gorong Gorong, 4 Orang Luka Parah

Mobil Milik BPS Natuna Tabrak Gorong Gorong, 4 Orang Luka Parah
Mobil Milik BPS Natuna Tabrak Gorong Gorong, 4 Orang Luka Parah. Foto Sholeh Ariyanto

SINDOBATAM – Mobil minibus milik Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Natuna menabrak gorong-gorong di jalan lintas kecamatan di Desa Tapau, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Dugaan sementara, sopir mobil warna biru dengan nomor polisi BP 1041N mengantuk dan menabrak gorong gorong sebelah kiri jalan.

“Mungkin sopirnya ngantuk, di dalam mobil ada empat orang dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Sakirun warga yang turut membantu evakuasi korban.

Ke empat penumpang yang merupakan pegawai BPS tersebut diketahui bernama Saipul, Ade Saputra, Siswodimitro dan Setia Hadi Saputra.

Mereka sedang melakukan perjalanan menuju kantor BPS di Ranai. “Semua pegawai BPS, sebelum kecelakaan mereka sempat mampir solat zuhur di masjid Desa Tapau,” ungkapnya.

Sementara Kepala BPS Natuna Bustami membenarkan jika pegawainya mengalami kecelakaan tunggal. “Betul, saat ini mereka sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Natuna,” katanya melalui sambungan telepon.

Pantauan di lapangan, kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan sebelah kiri. Kaca mobil pecah, bagian mesin juga pecah.

Pihak Satlantas Polres Natuna yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kendaraan ke sisi kiri jalan dibantu warga.

“Rata-rata korban mengalami luka bagian kepala, tangan dan bagian dada,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com