SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mobil Pikap Tabrak Lampu Jalan

  • Reporter:
  • Rabu, 15 Maret 2017 | 13:44
  • Dibaca : 530 kali
Mobil Pikap Tabrak Lampu Jalan
Bagian depan movil pikap rengsek setelah menabrak lampu jalan. Foto Muhammad Arief.

SEKUPANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro, tepatnya di sekitar taman wisata Bukit Mata Kucing arah Sekupang, Selasa (14/3) sekira pukul 11.00. Diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraan, mobil pikap Mitsubishi Colt hitam BP 8153 DJ menabrak lampu penerangan jalan.

Sejumlah pengendara yang melintas menduga kecelakaan terjadi karena kondisi jalan berlubang dan licin, sebab saat itu hujan tengah mengguyur kawasan Batuaji dan Sekupang.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, mobil melaju dari arah Batuaji menuju Sekupang dengan kecepatan cukup tinggi namun tak bisa mengendalikan laju kendaraan karena jalan licin. Diduga karena berusaha menghindar bertabrakan dengan pemotor yang menghindari lubang dan mobilnya, sopir yang terakhir diketahui bernama Dedi (32), lalu banting stir ke kiri dan menabrak lampu penerangan jalan.

Akibat benturan yang cukup keras, mobil mengalami rusak berat di bagian depan dan kondisinya berputar arah menghadap Batuaji. Tak hanya itu, kaca depan dan kiri mobil juga pecah. Sedangkan Dedi mengalami sejumlah luka dan tangannya terkilir. “Saya langsung pulang karena juga tak tau harus apa. Surat-surat dan dompet saja lupa dibawa,” kata Dedi.

Dia mengaku kecelakaan terjadi karena dirinya menghindari pemotor di depannya yang mengelakkan lubang. “Dari pada nabrak orang, mending saya banting stir,” ujarnya.

Petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Batam, Jefri sempat kebingungan mencari siapa pemilik kendaraan yang menabrak lampu jalan. Dia mengaku menerima laporan adanya kecelakaan yang menyebabkan lampu penerangan jalan rusak. Berdasarkan nomor telepon yang tertera di mobil pikap, akhirnya diketahui pemilik mobil tersebut adalah Dedi. “Benturannya cukup keras, karena kondisi mobil dan tiang lampu cukup parah, ” ujarnya.

Dari dalam mobil ditemukan terpal, tisu dan baju kemeja. Namun tidak ditemukan bercak darah bekas pengemudi atau penumpang lainnya. Tak hanta itu, kecelakaan sempat menjadi tontonan para pengendara yang melintas dan menyebabkan kemacetan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com