SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mobil Subaru Tabrak Pohon hingga Tumbang

  • Reporter:
  • Senin, 7 Januari 2019 | 16:15
  • Dibaca : 218 kali
Mobil Subaru Tabrak Pohon hingga Tumbang

LUBUKBAJA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Hotel Goodway, Nagoya, Minggu (6/1) sekira pukul 01.30. Mobil Subaru Hitam nopol BP1868 KV yang dikemudikan David Santoso (23) menabrak pohon di badan jalan hingga tumbang, lalu terbalik. Diduga sopir mobil berkendara dalam keadaan mabuk dan sebelumnya sempat menabrak mobil lainnya di Simpang lampu merah Hotel Planet Holiday, Jodoh.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Batam, Iptu Efendi Marpaung mengatakan, kejadian berawal saat mobil Subaru melaju dari arah BCA Jodoh. “Sesampai di Simpang lampu merah Hotel Planet, mobil menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Swift BP 1608 JA,” ujarnya.

Setelah menabrak mobil Suzuki Swift, David memacu mobilnya untuk melarikan diri dengan melanggar lampu merah berbelok ke Simpang McDonald. Mobil lalu berbelok ke kiri menuju arah Nagoya. Namun sampai di depan Hotel Goodway kendaraan lepas kendali dan menabrak pohon di badan jalan.

“Satu pohon tumbang, dan mobil terbalik,” kata Efendi.

Sopir Subaru mengalami luka serius akibat benturan di kepala. Selain itu, ia juga mendapat luka robek di pelipis mata sebelah kiri, luka memar di mata sebelah kiri dan luka lecet di bibir.

“Diduga sopir mobil sedang mabuk, sehingga mobil tak terkendali,” katanya.

Hingga kemarin David masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). “Kami belum bisa melakukan penyelidikan, tapi yang jelas tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” ujarnya.

Sementara sopir mobil Suzuki Swift, Rudi Gustian (36) tidak mengalami luka-luka, karena mengunakan sabuk pengaman berkendara. “Kerugian materil dari kecelakaan ini diperkirakan Rp100 juta,” ujar Efendi.

Ia mengimbau kepada pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua agar selalu berhati-hati, karena kecelakaan lalu lintas tak hanya merugikan orang lain tapi juga diri sendiri. “Jika dalam pengaruh alkohol atau obat, jangan berkendara,” katanya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com