SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Montigo Resort Gelar Halloween Party, Sajikan Menu Berbentuk Tengkorak

  • Reporter:
  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 09:30
  • Dibaca : 363 kali
Montigo Resort Gelar Halloween Party, Sajikan Menu Berbentuk Tengkorak

Montigo Resort di Nongsa, Batam menggelar Halloween Party dengan menyajikan aneka menu berbentuk organ manusia. Aneka menu dengan tampilan horor ini bisa dinikmati, Sabtu 28 Oktober mendatang pukul 18.00 hingga pukul 22.00.

Pengunjung tak perlu khawatir, kesan horor pada makanan yang disajikan hanya bentuknya saja. Rasanya tetap lezat, karena diolah oleh chef berpengalaman. “Tema pesta Halloween kami Gost (hantu), makanan yang disajikan berbentuk organ manusia,” ujar Nurna Feritha Dwiati, Marketing Communications Manager Montigo Resort, Batam, Kamis (26/10/2017).

Aneka makanan yang disajikan, di antaranya berbentuk otak manusia, jari dan tangan, serta usus manusia dan bentuk organ tubuh lainnya. Paket Hallowen Party di Montigo Resort ditawarkan dengan harga Rp350 ribu per orang. “Selain sajian lezat, pengunjung juga akan dihibur oleh live music acoustic,” ujarnya.

Untuk kepuasan pengunjung, panitia Halloween Party menyiapkan hadiah bagi pengunjung dengan busana menarik. Pengunjung boleh berpakaian sesuai tema Hallowen, yang identik dengan horror. “Untuk best costume akan diberikan hadiah menarik,” kata Nurma.

Acara juga dimeriahkan dengan aneka permaian menarik, untuk menghibur pengunjung.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com