SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Montigo Resort Santuni Anak Sekolah

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Juni 2017 | 11:56
  • Dibaca : 422 kali
Montigo Resort Santuni Anak Sekolah

NONGSA – Manajemen Montigo resort menggelar buka puasa bersama dengan warga Kampung Terih sekaligus menyerahkan bantuan kepada 27 anak usia sekolah, Selasa (6/6).

Security and General Afair Montigo, Purwono mengatakan, acara buka puasa bersama penduduk Kampung Terih sudah menjadi agenda tiap tahun dari manajemen montigo setiap bulan Ramadan. “Selain itu ada bantuan paket sekolah dari manajemen Montigo untuk 27 anak sekolah,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa tas sekolah, buku-buku, pensil dan pulpen, serta peralatan sekolah lainnya untuk anak TK, SD, SMP dan SMA. Dia mengatakan, bantuan juga bertepatan dengan momen awal masuk sekolah, sehingga diharapkan bantuan itu bisa memberi manfaat bagi masyarakat. “Semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga sekitar,” kata Purwono.

Manager MarCom Montigo Resort, Luna Feritha menambahkan, selain buka puasa bersama dan penyerahan bantuan paket sekolah, pihaknya juga memberikan bantuan renovasi musala kampung Terih. “Renovasi musala berupa perbaikan atap plafon dan renovasi kecil lainnya,” kata Luna.

Bantuan guna mendukung program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan kepada penduduk di lingkungan sekitar. “Bantuan ini hasil dari kegiatan amal beberapa waktu lalu yang terkumpul,” ujarnya.

Hasil dari kegiatan amal diserahkan seluruhnya kepada masyarakat Kampung Terih yang berada di sekitar lokasi resort, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap penduduk sekitar. “Kami berharap bantuan-bantuan yang ada saat ini bisa memberikan kebaikan pada kita semua,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com