SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Motor Dibawa Kabur Pengidap Gangguan Jiwa

Motor Dibawa Kabur Pengidap Gangguan Jiwa
ilustrasi

KARIMUN – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun mengungkap sejumlah kasus curanmor di Karimun. Dari tiga kasus yang ditangani, satu di antaranya dilakukan pengidap gangguan jiwa.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantara mengatakan, pelaku yang mengidap gangguan jiwa tersebut membawa kabur satu sepeda motor dan satu mobil pikap yang di parkir pemiliknya di pinggir jalan dan meninggalkan kunci kontak.

Namun sepeda motor dan mobil tersebut hanya dibawa pelaku hingga bahan bakarnya habis, dan kemudian ditinggalkan begitu saja. “Ia telah beberapa kali melakukan pencurian, namun hanya untuk digunakan dan selanjutnya diletakkannya kembali di lain tempat,” ujarnya saat ekspose kasus curanmor di Mapolresta Barelang, Selasa (22/5/2018).

Sedangkan barang bukti yang ditemukan lalu dikembalikan ke pemiliknya. Sedangkan tiga sepeda motor lainnya yang berhasil ditemukan masih ditangani Satreskrim dan memburu pelaku pencurian. “Kami masih lidik ini apakah ada kaitannya, atau pelaku lain,” kata Hengky.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com