SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

MPP, Ada Ruangan Bermain dan Tempat Menyusui

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:32
  • Dibaca : 53 kali
MPP, Ada Ruangan Bermain dan Tempat Menyusui
Tempat bermain anak di Mal Pelayanan Publik. /TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Persiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Sumatera Promotion Centre (SPC) Batam Centre rampung. Beberapa fasilitas disediakan sebagai penunjang pelayanan perizinan seperti ruangan bermain anak dan menyusui.

Pantauan KORAN SINDO BATAM, ruangan itu berada di sayap kiri mal pelayanan dan berdampingan. Arena bermain untuk anak-anak tersedia permainan mandi bola dan perosotan. Sementara ruangan menyusui dilengkapi dengan tempat tidur dan tempat pencucian dan tertutup.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, fasilitas tersebut merupakan bentuk dukungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengusaha yang datang untuk mengurus perizinan. “Keluarganya bisa nyaman juga saat datang ke sini dan tidak bosan menunggu. Nanti di ruangan bermain untuk anak disediakan taman bacaan,” ujarnya di Batam Centre, Rabu (6/12/2017).

Keberadaan ruangan khusus tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menggunakan konsep standar, serta tidak membahayakan anak ketika bermain. Selain kedua ruangan itu, mal pelayanan juga menyediakan fasilitas pendukung seperti kafe, restoran, refleksi, mini market, musola dan klinik. “Kami berharap masyarakat yang datang ke sini merasa aman, nyaman dan tenang. Tidak lagi bosan menunggu antrean karena berbagai fasilitas disediakan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com