SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mr X Mengapung di Perairan Mapur

  • Reporter:
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:27
  • Dibaca : 252 kali
Mr X Mengapung di Perairan Mapur
ilustrasi

BINTAN – Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria ditemukan terapung di perairan Pulau Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri, Kamis (16/8/2018).

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 06.30. Salah seorang warga yang hendak melaut menemukannya kemudian dia melapor kepada Kepala Desa Mapur.

“Atas informasi tersebut kami bergerak ke kecamatan untuk tindakan lebih lanjut, dan dari kecamatan kami bergerak ke lokasi penemuan mayat itu,” kata Kades Mapur, Zufriadi, Jumat (17/7/2018).

Zufriadi mengatakan warga Desa Mapur dan Kopda Marinir ikut membantu mengangkut mayat ke atas boat untuk dibawa ke Pantai Indah, Kijang.

“Mayat tersebut sudah di bawa ke Dermaga Pantai Indah Kijang dan selanjutnya dibawa ke RSUD Bintan,” ujarnya.

Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga setempat. Pasalnya kondisi mayat secara kasat mata terlihat tak utuh dan tampak kepalanya sudah tidak ada, namun warga berasumsi kepala mayat masih melekat dalam kondisi hancur. Ketika ditemukan, posisi mayat itu dalam keadaan telungkup dan mengambang. Bagian kepalanya melengkung ke dalam air sehingga terlihat seperti tanpa kepala.Mayat itu hanya mengenakan celana dalam hitam. Tidak ditemukan identitas yang melekat di badannya.

“Baunya sudah busuk. Kepala dan wajahnya hancur mungkin karena sudah lama di laut banyak ikan-ikan memakannya,” kata Adi salah seorang warga Mapur.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut menerangkan berdasarkan laporan yang diterima terkait penemuan mayat yang diduga tanpa berkepala, mengatakan bahwa mayat yang ditemukan masih memiliki kepala.

“Kepalanya masih melekat, hanya saja sudah rusak. Mungkin karena banyak ikan-ikan yang memakannya,” jelas Boy.

Dilihat dari kondisi tubuhnya, Boy menyampaikan lelaki itu sudah sekitar dua minggu yang lalu meninggal dunia.

“Kalau indikasi pembunuhan kami belum bisa pastikan. Kami akan selidiki dulu untuk memastikan penyebab kematiannya,” pungkas Boy.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com