SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

MUI Batam Dukung Polri Berantas LGBT

  • Reporter:
  • Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:40
  • Dibaca : 293 kali
MUI Batam Dukung Polri Berantas LGBT
Kapolresta Barelang Kombes Hengki menginterogasi Dos Vromiza, pekerja seks komersial sesama jenis saat ekpose di Mapolresta Barelang, kemarin. f romi kurniawan

NONGSA – Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam, Mohammad Santoso mengutuk keras para pelaku seks menyimpang Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Hal ini adalah hal yang tak patut dan kami minta agar para pelaku LGBT segera bertaubat, sebelum azab Allah datang menghampiri,” ujarnya, kemarin.

Menurut dia, permasalahan ini harus disikapi serius oleh semua pihak, agar perilaku yang merusak moral ini tidak semakin menyebar. Ia juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap para pelaku LGBT di Batam.

“Sudah bagus tindakan yang dilakukan polisi. Kami juga meminta agar hal ini terus diawasi dan diberantas sampai ke akarnya,” kata Santoso.

MUI Batam mendukung kepolisian untuk terus memantau dunia maya yang jadi ajang berkumpul para LGBT. Selain itu, ia meminta kepada para orang tua untuk turut serta mengawasi putra putrinya dalam kegiatan dan pergaulannya sehari-hari.

“Polisi mengawasi dunia maya dan orang tua juga harus turut serta mengawasi putra dan putrinya. Jangan sampai sibuknya pekerjaan yang membuat rasa kepedulian menjaga dan memperhatikan anak menjadi pudar,” ujarnya.

Dia menambahkan, anak adalah rezeki yang dititipkan oleh Allah. Untuk itu, anak anak harus dirawat dan diajarkan dengan bekal ilmu yang baik. “Kalau dibekali ilmu agama yang baik, mudah-mudahan anak tidak terpengaruh dalam perbuatan yang menyimpang,” katanya.

Selain pada pihak kepolisian dan orang tua, diharapkan juga seluruh tenaga pengajar baik guru sekolah, sampai guru-guru ngaji untuk bisa memberikan pemahaman kepada murid-murid agar tak gampang terjerumus ke dalam pengaruh LGBT.

“Persoalan ini sudah menyalahi kodrat, jadi jangan ini dibiarkan hingga meluas,” kata Santoso. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com