SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Myang Ga Kenalkan Cara Baru Minum Jus Semangka

  • Reporter:
  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:50
  • Dibaca : 682 kali
Myang Ga Kenalkan Cara Baru Minum Jus Semangka

Restoran BBQ berkonsep ala Korea Myang Ga di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kompleks Trikasa Ekualita Blok C, Batam menawarkan cara baru minum jus semangka.

Minum jus ditempat ini langsung dari olahan buah segar yang diblender tidak sampai hancur. Buah semangka bagian dalamnya diblender setengahya, sehingga menghasilkan jus kental dengan rasa sangat segar.

“Penyajiannya beragam, bisa juga langsung nenggunakan kulit semangka. Lalu ditambahkan soju,” ujar Bernadeth Angel, pemilik restoran Myong Ga, kemarin.

Harga jus dengan olahan baru ini ditawarkan mulai dari Rp25 ribu per porsi. Minuman jus spesial ini menjadi salah satu menu favorit di tempat ini. Pengunjung yang pernah datang, akan ketagihan dan ingin mencoba lagi jus spesial ini.

Di samping jus buah segar, restoran ini juga menyajikan menu chikin howajae berisi Tteobokkie daging ayam dan keju mozzarella.

Tteobokki merupakan makanan khas Korea yang terbuat dari tepung beras dengan tekstur kenyal. Restoran ini buka tiap hari pukul 11.00 hingga pukul 23.00.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com