SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nanti Malam Batas Pendaftaran CPNS

  • Reporter:
  • Senin, 25 November 2019 | 10:09
  • Dibaca : 78 kali
Nanti Malam Batas Pendaftaran CPNS
Ilustrasi

KARIMUN – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan ditutup nanti malam pukul 23.59. Bagi yang belum mendaftar, segera menyelesaikan proses pendaftaran secara online.

Untuk Kabupaten Karimun, tahun ini menerima CPNS sebanyak 122 formasi, yaitu 48 formasi tenaga guru dan 2 khusus disabilitas, 41 formasi tenaga kesehatan dan 31 formasi tenaga teknis.

“Ia, besok (hari ini) penutupannya. Kita akan umumkan lusa,” kata Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun Kiki Rahmadi, Minggu (24/11).

Anggota DPRD Karimun Sumardi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk memamfaatkan momen tersebut. “Mari mamfaatkan kesempatan ini,” ajaknya.

Dia menjelaskan, penerimaan CPNS belum tentu digelar setiap tahunnya, sehingga dengan momen penerimaan tahun ini, hendaknya masyarakat khsusnya bagi generasi muda memamfaatkannya

“Ini belum tentu tiap tahun. Karimun sendiri kalau enggak salah, sudah yang keberapa tahun ini, jadi gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya,” katanya.

Penerimaan CPNS ini sudah dibuka sejak 11 November lalu. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman yang telah disiapkan oleh BKN. Selain itu untuk pengumuman tahapan CPNS itu juga akan disampaikan melalui website BKPSDM Karimun.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com