SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Naraya Kenalkan Produk Baru

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:48
  • Dibaca : 252 kali
Naraya Kenalkan Produk Baru
Karyawan PT Inaraya Sukses Pratama menunjukkan produk terbaru Naraya. f dicky sigit rakasiwi

PT Inaraya Sukses Pratama (Naraya) memperkenalkan produk terbarunya dan meramaikan produk air minum dalams kemasan yang ada di pasaran. Salah satunya, Naraya kemasan ukuran 5 liter.

“Kami ingin memperkenalkan produk baru kami. Ada beberapa seperti produk Naraya kemasan yang 5 liter yang terbaru, produk ini baru diluncurkan bulan ini,” kata Direktur PT Inaraya Sukses Pratama (Naraya), Kelvin Oeidianto, Rabu (21/8).

Dia mengatakan, bahwasanya produk ini dihadirkan karena kemasan ini dinilai lebih praktis untuk dibawa kemana mana. Seperti pas untuk dibawa jalan-jalan dan berbagai aktivitas di luar rumah dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Kalau berpergian misalnya rekreasi atau kemanapun pas ini dibawa dengan bentuk dan ukurannya,” ujarnya.

Menurut dia, dengan kemasan baru ini yang lebih biru dan sangat kelihatan kejernihannya. Kemasan ukuran 5 liter ini yang pertama kali ada di Batam.

“Ini kemasan baru dan baru ada di Batam untuk ukuran yang sama,” ujarnya.

Selain itu, ada produk lainnya yakni Naraya Narair, di mana produk izin tersedia dengan tiga kemasan baru yakni dengan ukuran 330 ml, 600 ml dan 1.500 ml. Produk ini juga baru diluncurkan pada Agustus ini.

“Hampir bersamaan di-launching dan alasan kami buat produk dengan ukuran 330 ml ini yakni dengan kemasan lebih menarik dengan botol biru dan kelihatan lebih segar,” ujarnya.

Kelvin juga menjamin bahwasanya proses produksi Naraya ini semua kemasannya sudah memenuhi standar SNI, dan isi airnya sudah mendapatkan izin dari BPOM. Sebelumnya ada produk lainnya yakni Naraya 600 ml dan 1.500 ml juga gelas 240 ml.

“Jadi ini untuk melengkapi produk kami dengan pilihan kemasan baru dan nama baru,” ujarnya.

Kelvin menjelaskan, produknya ini tentunya sangat bagus diminum untuk memenuhi kebutuhan air minum air putih yang dianjurkan dokter 2 liter sehari. Apalagi produk-produk ini bisa didapatkan di toko-toko terdekat.

“Saat ini lagi ada promo dan dapat dibeli di toko-toko retail dan minimarket terdekat,” katanya.

PT Inaraya Sukses Pratama memproduksi air minum Naraya berdiri sejak 2015. Di mana hingga saat ini sudah memperkenalkan empat produk baru. “Ya seperti yang kita katakan di awal, ini untuk memperbanyak pilihan air minum dalam kemasan,” kata Kelvin. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com