SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Natuna Deklarasi Pemilu Damai

  • Reporter:
  • Selasa, 18 September 2018 | 15:42
  • Dibaca : 94 kali
Natuna Deklarasi Pemilu Damai
ilustrasi

NATUNA – Polres Natuna memimpin kampanye Pemilu Damai. Deklarasi dilangsungkan bersama Pemkab dan sejumlah elemen di Kantor Bupati, Bukit Arai, kemarin.

Turut hadir Bupati Natuna Hamid Rizal, sejumlah kepala dinas, Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah dan perwakilan partai politik. Polres dalam agenda itu memajang berbagai spanduk bertuliskan seruan mewujudkan Pemilu damai termasuk seruan melawan hoaks.

“Mari ciptakan suasana yang sejuk,” kata Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto di lokasi acara, kemarin.

Polres melibatkan banyak pihak dalam deklarasi tersebut. Mulai dari Komandan Lanal, Komandan Lanud, Komandan Kodim, Komandan Yon Komposit sampai ketua partai politik.

Kemudian Polres membuat video pendek yang berisi ajakan Pemilu damai dari sosok penting, salah satunya Hamid Rizal. Ada juga Ketua KPU dan pejabat-pejabat. Video yang dibuat tersebut rencananya akan disebar ke masyarakat luas.

Lewat deklarasi dan video pendek, Kapolres berharap Pemilu di Natuna berjalan nyaman, aman dan jauh dari konflik mulai dari tahapan sampai hari pemilihan April 2019.

Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah mengapresiasi langkah Polres mendukung penuh mengamankan penyelenggaraan pemilu. “Pemilu adalah tugas kita bersama. Mari kita sukseskan pemilu tahun 2019,” ujar dia. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com