SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Natuna Lelang Jabatan Eselon II

  • Reporter:
  • Jumat, 30 November 2018 | 10:09
  • Dibaca : 220 kali
Natuna Lelang Jabatan Eselon II
Peserta seleksi jabatan Asisten Pemerintahan dan Staf Ahli di lingkungan Pemkab Natuna mengikuti ujian, kemarin. f humas

NATUNA – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Natuna kembali melelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna. Seleksi pimpinan tertinggi pratama itu diikuti sembilan orang untuk mengisi jabatan Asisten Pemerintahan dan Staf Ahli Eselon II.

Sekretaris BKPP Kabupaten Natuna Boy Wijanarko mengatakan, ada sembilan orang yang mengikuti lelang jabatan tersebut. Mereka adalah pegawai eselon III di lingkungan Pemkab Natuna.

“Ada sembilan orang pejabat eselon III yang mengikuti promosi jabatan ini. Semuanya dari lingkungan Pemkab Natuna,” kata Boy, Kamis (29/11).

BKPP, kata dia, menghadirkan tiga penguji di antaranya rektor dan dua dosen dari Universitas Maritim Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang. Adapun materi yang diujikan seperti membuat makalah, tes psikologi dan wawancara.

“Untuk jabatan staf ahli ada empat orang. Jabatan asisten ada lima orang. Proses tes sudah selesai dilaksanakan kemarin,” katanya.

Ia menambahkan, hasil lelang tersebut akan diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk menjadi pertimbangan sebelum memutuskan siapa yang mengisi kekosongan jabatan Asisten Pemerintahan dan Staf Ahli Eselon II tersebut.

Mereka yang mengikuti seleksi adalah Nazarupi, Erliansyah, Asmarajuana Suhardi, dan Darwandi untuk jabatan staf ahli. Kemudian Ferizaldy, Andrizal Zen, M Amin, Hendra Kusuma, dan Boy Wijanarko yang mengikuti seleksi untuk jabatan Asisten Pemerintahan. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com