SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nelayan Temukan Benda Diduga Mortir

Nelayan Temukan Benda Diduga Mortir
Benda Diduga Mortir yang ditemukan nelayan. /RICKY ROBIANSYAH

DURAI – Nelayan di Kecamatan Durai menemukan benda menyerupai mortir dengan panjang 24 cm, lebar 12 centimeter dan berat diperkirakan lebih kurang 12 kilogram di Pulau Rukau Kecil, Senin (5/2/2018).

Benda tersebut ditemukan nelayan bernama Halivi (37) yang sedang menjaring ikan diperairan sekitar pulau rukau kecil bersama tiga temannya Marjan (38), Azmi (42) dan Sukiman (25), Senin (5/2/2018) sekira 11.00.

Dari keterangan Halivi, benda menyerupai mortir ditemukan ketika ia bersama teman-temannya hendak berteduh di pulau rukau kecil karena cuaca buruk. Namun saat ingin naik ke bukit untuk beristirahat, Halivi melihat benda itu di dekat reruntuhan bukit.”Kemudian memberitahukan temuannya itu kepada rekan-rekannya,” ujar Kapolsek Moro AKP Donris Pasaribu.

Dia mengatakan, setelah cuaca kembali normal sekira pukul 17.00, empat orang tersebut memutuskan untuk membawa benda menyerupai mortir itu pulang, dan melaporkan penemuan benda itu ke Bhabinkamtimas Moro.”Karena Bhabinkamtibmas tidak sedang berada di Moro, barang itu kemudian dibawa ke rumah Ismail, Kades Telaga Tujuh untuk dititipkan agar tidak di otak atik masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan, benda menyerupai mortir itu saat ini telah diamankan di Pos TNI AL Kecamatan Durai, dan rencananya akan dibawa ke Karimun.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com