SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Neox Pubg Mobile Competition, Ajang Kompetisi Gamer Sejati

  • Reporter:
  • Senin, 3 Desember 2018 | 14:41
  • Dibaca : 486 kali
Neox Pubg Mobile Competition, Ajang Kompetisi Gamer Sejati
Para gamer Batam mengikuti Neox Pubg Mobile Competition di Cafe Massa Kok Tong, Windsor, Minggu (2/12). f teguh prihatna

LUBUKBAJA – Neox E-Sport Event Organizer menggelar Neox Pubg Mobile Competition (NPMC) di Cafe Massa Kok Tong, Windsor, Minggu (2/12). Acara ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi gamer sejati di Kota Batam.

NPMC ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terbagi dalam 25 tim. Para gamer bertarung mempermainkan game dalam tiga ronde. “Mereka terbagi dalam tim yang mana satu tim diisi oleh 4 orang. Gamer bertanding melawan tim lain dalam satu room game,” kata Ketua Panitia NPMC, Apit.

Kompetisi game Pubg ini untuk mencari tim gamer sejati yang selanjutnya akan bertarung di kompetisi tingkat nasional. Sebelum bertarung di kompetisi nasional, panitia yang mengumpulkan para juara dalam 5 season kompetisi. “Ini merupakan season yang pertama. Untuk season selanjutnya mungkin akan digelar sekitar Februari 2019 mendatang,” ujarnya.

Dalam kompetisi ini, para juri akan menilai jumlah poin yang dikumpulkan masing-masing tim dalam setiap ronde permainan. Tim yang mengumpulkan poin terbanyak akan terpilih menjadi juara 1, 2 dan 3. “Di kalangan anak muda, game ini sudah banyak dimainkan. Game ini memiliki keseruan tersendiri dan para tim dituntut bekerja sama dengan baik untuk mengumpulkan poin,” kata Apit.

Bagi para juara, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp2 juta ditambah dengan piala, sertifikat dan beberapa voucher hiburan. Sedangkan untuk juara 2 akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1,5 juta dan juara 3 berupa uang tunai senilai Rp1 juta. “Semua pemenang akan mendapatkan piala, sertifikat dan voucher hiburan. Selain itu, kami juga menyediakan doorprize untuk para peserta,” katanya.

Kompetisi NPMC digelar sejak pukul 12.00. Untuk mengikuti game ini, peserta harus mendaftarkan diri bersama tim dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp200 ribu untuk setiap tim. Peserta juga akan mendapatkan makanan ringan dan minuman selama pertandingan. aini lestari

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com