SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

All New Ertiga Diskon Rp10 Juta

  • Reporter:
  • Selasa, 24 Juli 2018 | 09:06
  • Dibaca : 355 kali
All New Ertiga Diskon Rp10 Juta

Suzuki Indomobil Batam memberikan diskon Rp10 juta bagi konsumen yang membeli All New Ertiga. Mobil MPV dengan tampilan premium dan stylish.

Untuk sebuah urban MPV, desain All New Ertiga berbeda dari mobil sekelasnya.
Grille-nya ciamik. Lampu utama atau headlamp dibuat lebih sipit dan memiliki cahaya fokus serta tidak menyilaukan kendaraan lain di depannya. Juga memiliki fog lamp untuk menambah pencahayaan saat berkabut.

“Lampu belakangnya sudah LED dengan desain modern, lebih aman di jalan. Ada lampu sen di kaca spion. Ada fitur smart entry, dua sensor parkir, dan lampu rem di bagian atas belakang pintu,” kata Yodis, Marketing Suzuki, Senin (23/7).

Mobil ini juga dilengkapi teknologi canggih, salah satunya memiliki tombol engine start. Teknologi ini untuk memudahkan saat menyalakan dan mematikan mesin. “Baru di All New Ertiga yang menggunakan sistem tombol engine star dan stop untuk kendaraan sekelas MPV,” ucapnya.

Kabin mobil ini lebih luas dapat menampung penumpang dan barang bawaan. Dashboardnya lebih mewah, dilengkapi panel instrumen yang mudah dijangkau pengemudi dan penumpang. “Motif kayu pada dashboard menjadikannya terlihat lebih mewah,” ucapnya.

Dari sisi keamanannya, sudah dilengkapi dual airbags di depan, memiliki electronic stability programme, anti-lock braking system, dan electronic brake-force distribution serta Isofix untuk child seat anchorge.

Harga mobil ini ditawarkan mulai dari Rp196 jutaan. Konsumen yang ingin memilikinya saat ini akan mendapat diskon. “Kami berikan diskon Rp10 juta walaupun launchingnya baru dua bulan,” kata Yodis.

Indomobil menyediakan warna terbaru metalic magma grey dan pearl glorious brown. Serta warna lainnya metalic silky silver, prime cool white, pearl snow white, pearl burgundy red, dan pearl radiant red.

“Untuk informasi, silakan datang ke pameran di DC Mall atau ke showroom di Indomobil Baloi. Bisa hubungi nomor teleponn 082375388886,” kata Yodis.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com